Sunday, May 20, 2012

SMART MASTERING

NATURAL THERAPY PLUS
---------------------------------------------------------------------
Harga 150rb (Belum termasuk ongkos kirim)
CD Master Natural Therapy Plus

Suara Hutan Pedalaman (Forest Atmosphere) bermaterikan 99 suara burung hutan di mixing dengan semua elemen suara hutan natural (suara desir angin, hujan, gemericik air dan lain-lain). Mode suara modul terapi ini adalah 3 dimensi.
Mendengar terapi ini, seolah-olah kita berada di dalam hutan pedalaman yang belum pernah terjamah manusia.
Sangat baik sekali untuk suara master harian dan terapi relaksasi semua jenis burung berkicau seperti burung Anis Merah, Anis Kembang, Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Cendet, Tledekan, Colibri, Kenari, Finch, Branjangan, Jalak dan burung berkicau jenis lainnya.
Penggunaan modul suara terapi ini sangat dianjurkan mulai pagi hari sampai menjelang sore (jam 06.00-16.00).
Burung-burung berkicau yang selama ini kita rawat dirumah, cenderung sudah tidak menyimpan (hilang) memori suara-suara burung hutan dari habitat aslinya. Ini terjadi karena burung-burung tersebut tumbuh besar di lingkungan manusia yang di dominasi suara burung-burung kota yang malah merusak variasi irama lagu asli bawaannya.
Dering telpon, suara radio, suara televisi, suara gergaji listrik, suara penghisap debu, suara sepeda motor/mobil dan suara-suara mati lainnya ikut mempengaruhi variasi lagu burung.
Untuk menghasilkan burung berkicau yang  berkualitas baik, CD Master Natural Therapy Plus ini sangat direkomendasikan sebagai master harian (jam 06.00 pagi - 16.00 sore) untuk semua jenis burung berkicau. 
100% pengguna CD Master Natural Therapy Plus sangat puas dan benar-benar sangat terbantu.

PALING BANYAK DIKUNJUNGI